Kamis, 01 Maret 2018

Flash Blogging KOMINFO Kota Malang "Menuju Indonesia Hebat"

Assalamualaikum Wr. Wb, halo semuanya. Alhamdulillah kita jumpa lagi nih setelah lama tak nulis kira-kira sudah hampir 5 tahun nih. Wah cukup lumayan lama juga ya. Okelah sekarang saya mulai nulis lagi ini.

Cerita berawal pada hari ini yaitu hari Jumat, 02 Maret 2018. Saya beserta teman-teman sekampus menghadiri sebuah acara yang diadakan oleh KOMINFO Kota Malang yaitu acara Flash Blogging tentang "Menuju Indonesia Maju" yang diadakan di Hotel Aria Gajayana. Jujur saja ya, tujuan utama saya nulis ini karena saya pengen dapat hadiah dari panitia, karena ada pengumuman dari panitia bahwa pada acara ini dilombakan menulis blog dan yang menang akan mendapatkan hadiah. Yaudah dari situ saya mencoba nulis, kan enak banget dapat hadiah. Apalagi hadiahnya berupa Prize Money, siapa yang gak mau coba ? hehehe.

Sebenarnya saya jarang banget sih ngupdate blog ini, bayangkan sudah hampir 5 tahun, terakhir pas waktu masih zaman SMK. Saya harap dari diadakannya acara seperti ini akan menumbuhkan semangat-semangat nulis lagi bagi para blogger, terutama apabila dilombakan dan mendapatkan hadiah seperti ini, pasti semuana akan semangat untuk nulis hehe.

Ya sudah cukup sekian ya dari saya mungkin baru ini saja yang bisa saya sampaikan. Saya berharap nih semoga saya yang memenangkan hadiah dari lomba ini hehe. Sampai jumpa di tulisan selanjutnya ya, Wassalamualaikum. Wr. Wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar